MotoGP: Marc Marquez Dinyatakan Fit Untuk Ikuti Balapan MotoGP 2020 Seri Andalusia di Sirkuit Jerez

Bro n Sis… Semua kaget dan terperangah dengan kelakuan Marc Marquez hari kemarin, dimana setelah dua hari sebelumnya menjalani operasi patah tulang lengan atas sebelah kanan, Marc Marquez datang ke Sirkuit jerez dengan menenteng tas dan telah dinyatakan layak untuk ikut dalam Gran Premio Red Bull de Andalucia akhir pekan ini.

Marc Marquez tiba di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada Kamis pagi dari Barcelona dan sejak itu lulus tes kebugaran yang dan bakal kembali menggunakan RC213V miliknya akhir pekan ini.

Marc Marquez memang membuat geleng-geleng kepala semua orang termasuk para pembalap lainnya, karena cedera yang dialami Marquez bukanlah cedera yang biasa tapi bisa mengakibatkan Marquez mengalami kelumpuhan pada lengan kanannya, bahkan beberapa orang menganggap kejadian kecelakaan Marquez kemarin hanya sandiwara saja.

Selain Marc Marquez, pembalap lainnya yang dinyatakan fit untuk ikut balapan akhir pekan ini adalah rekan satu negaranya Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) dan Cal Crutchlow dari LCR Honda Castrol. Crutchlow juga menjalani operasi pada hari Selasa untuk memperbaiki fraktur pada pergelangan tangannya.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s