MotoGP: Nakagami Tercepat di FP2 Andalusia, Zarco Kedua, Marquez Masih Istirahat

Bro n Sis… Hari pertama Sesi Free Practice MotoGP seri ke-2 Andalusia di Sirkuit Jerez selesai sudah, Takaaki Nakagami menjadi pembalap tercepat di sesi FP2 ini meski catatan waktu tercepat di sesi FP2 ini  tidak secepat catatan waktu Vinales di FP1.

Nakagami menjadi pembalap tercepat di FP2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.715. Seperti biasa catatan waktu di FP2 akan lebih lama dibandingkan dengan FP1 karena pengaruh panasnya trek yang biasanya mengurangi grip ban pada motor.

Johann Zarco menjadi pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu 1’37.870 diikuti dengan Pol Espargaro yang berada di posisi tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.889.

Morbidelli menjadi pembalap tercepat ke-4 diikuti Vinales di posisi tercepat ke-5 dan Fabio Quartararo di posisi ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 1’38.132.

Di posisi tercepat ke-7 terdapat Joan Mir dengan catatan waktu terbaiknya 1’38.144 disusul kemudian di posisi tercepat ke-8 Valentino Rossi dengan catatan waktu 1’38.292 dan posisi tercepat ke-9 dan ke-10 menjadi pembalap Pramac Ducati yaitu Bagnaia dan Jack Miller.

Marc Marquez di FP2 ini meski ada di sekitar paddock dengan motor maticnya, namun masih belum turun ke Sirkuit dengan alasan untuk memberikan waktu istirahat bagi tangannya paska operasi. Kabarnya Marc Marquez akan kembali turun ke sirkuit pada sesi FP3 besok sebelum kemudian akan kembali turun saat sesi Kualifikasi.

Hasil lengkap sesi FP2 MotoGP 2020 Seri Andalusia bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s