MotoGP: Vinales Tercepat di FP1 Andalusia, Rossi kedua, Marc Marquez Absen

Bro n Sis… MotoGP seri ke-2 di musim balap 2020 hari ini sudah memasuki kembali sesi Free Practice, pembalap Yamaha berhasil menguasai FP1 MotoGP Andalusia yang digelar di Sirkuit Jerez ini, dimana Vilanes berhasil menjadi yang tercepat diikuti Valentino Rossi di posisi ke-2.

Maverick Vinales berhasil mencatatkan diri menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.063 diikuti rekan satu timnya Valentino Rossi yang berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1’37.205 atau hanya selisih 0.142 detik saja.

Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing kembali menunjukkan progres yang cukup menjanjikan dengan menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.370. diikuti di posisi tercepat ke-4 pembalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.416.

Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat ke-5 diikuti oleh Miguel Olliveira di posisi tercepat ke-6. Jack Miller dari Pramac racing menjadi pembalap tercepat ke-7 di sesi FP1 ini diikuti di posisi tercepat ke-8 terdapat Takaaki Nakagami dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.592.

Aleix Espargaro di sesi FP1 Andalusia ini menjadi pembalap tercepat ke-9 dan posisi pembalap tercepat ke-10 menjadi milik pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Sementara itu pemenang seri perdana MotoGP Fabio Quartararo di FP1 ini masih berada di posisi ke-13 sedangkan Marc Marquez masih absen di FP1 ini tampaknya belum mau tergesa-gesa untuk turun ke atas sirkuit. Selain Marquez, pembalap yang mengalami cedera di seri perdana di FP1 ini yaitu Alex Rins dan Cal Crutchlow masih berada di posisi ke-20 dan ke-21.

Hasil lengkap sesi Free Practice MotoGP 2020 seri Andalusia di Sirkuit Jerez bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s