MotoGP: Quartararo Kembali Raih Pole Position, Marquez Batal Ikut Kualifikasi

Bro n Sis…. Sesi Qualifikasi MotoGP seri ke-2 di Sirkuit Jerez selesai sudah, Fabio Quartararo kembali berhasil menjadi yang tercepat dan berhak untuk kembali menempati pole position di Sirkuit Jerez.

Dari sesi Qualifikasi 1 dua pembalap tercepat berhasil lolos ke Qualifikasi 2 yaitu Miguel Oliveira dari Red Bull KTM Tech 3 dan Morbidelli dari Yamaha Petronas SRT. Sementara itu Marc Marquez yang sempat masuk sirkuit kembali lagi masuk pit dan tidak mengikuti sesi Qualifikasi.

Berlanjut ke sesi Qualifikasi 2, Quartararo berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi Qualifikasi 2 dengan catatan waktu tercepatnya 1.37. 007 dan kembali berhak untuk menempati pole position.

Quartararo akan berbagi barisan terdepan dengan calon rekan satu timnya Maverick Vinales yang akan menempati posisi start ke dua dan posisi start ketiga akan ditempati oleh Bagnaia.

Di barisan kedua, terdapat Valentino Rossi di posisi ke-4 Miguel Oliveira di posisi ke-5 dan posisi start ke-6 akan ditempati oleh Morbidelli.

Barisan ketiga menjadi milik Jack Miller di posisi ke-7 kemudian di posisi ke-8 ditempati oleh Nakagami dan posisi start ke-9 menjadi milik dari Brad Binder.

Akhir dari Sesi Qualifikasi 2, posisi start ke 10 akan ditempati oleh pembalap Suzuki Joan Mir, posisi ke-11 dan ke-12 akan ditempati oleh danilo Petrucci dan Pol Espargaro

Lengkapnya hasil sesi Qualifikasi seri ke-2 MotoGP 2020 Andalusia bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Qualifikasi 2 MotoGP 2020 Andalusia

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “MotoGP: Quartararo Kembali Raih Pole Position, Marquez Batal Ikut Kualifikasi

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s