MotoGP: Vinales kembali Jadi Yang tercepat di FP3 Andalusia, Quartararo Ke-2, Marc Marquez Ke-19

Bro n Sis.. Sesi Free Practice ke-3 MotoGP Andalusia yang merupakan sesi penentu sebelum sesi Qualifikasi selesai dilakukan dimana Maverick Vinales yang sempat menjadi yang tercepat di sesi FP1 kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu yang jauh lebih baik dibandingkan sesi FP1 dan FP2.

Vinales berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’36.584 diikuti sang juara seri perdana Fabio Quartararo di posisi tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’36.643 atau hanya selisih 0.059 detik dari Vinales.

Jack Miller menjadi pembalap tercepat ke-3 diikuti oleh Takaaki Nakagami di posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu terbaiknya 1’36.842.

Bagnaia menjadi pembalap tercepat ke-5 diikuti kemudian di posisi tercepat ke-6 pembalap Ducati Danilo Petrucci.

Brad Binder keluar menjadi pembalap tercepat ke-7 dengan catatan waktu terbaiknya 1’36.938. Valentino Rossi menempati posisi tercepat ke-8 dan Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat ke-9.

Posisi tercepat ke 10 dipegang oleh pembalap Suzuki Joan Mir dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.053.

Marc Marquez yang hari kemarin tidak mengikuti sesi FP1 dan FP2 di sesi FP3 ini menempati posisi tercepat ke-19 dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.882. Dengan rasa sakit yang tentunya dirasakan oleh Marquez tentu catatan waktu ini sangat fantastis mengingat dia baru 4 hari yang lalu menjalani operasi.

Jika dibandingkan dengan sesi Free practice di hari sebelumnya, catatan waktu Marc Marquez di FP 3 ini hampir sama dengan Quartararo di FP1 yang menempati posisi tercepat ke-13 dan mirip dengan Pol Espargaro di FP2 yang menempati posisi tercepat ke-3.

Oh iya bro n sis… di sesi FP3 ini Alex Rins tidak ikut turun ke sirkuit dan tampaknya mencoba untuk beristirahat sejenak sebelum mengikuti sesi Kualifikasi.

Lengkapnya hasil free practice ke-3 MotoGP seri ke 2 Andalusia di Sirkuit jerez bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “MotoGP: Vinales kembali Jadi Yang tercepat di FP3 Andalusia, Quartararo Ke-2, Marc Marquez Ke-19

  1. klikenter27

    Untuk ukuran di bawah 1:38 detik itu sudah tergolong sangat cepat lah.. padahal adeknya yang sehat saja catatan waktunya juga setara 🤭

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s