MotoGP: Jelang Seri ke-3 MotoGP 2020 di Brno Ceko, Marc Marquez kembali Harus Jalani Operasi

Bro n Sis… Kabar buruk kembali datang dari Honda Repsol Team, Marc Marquez yang dua seri terakhir ini gagal mengumpulkan poin karena mengalami patah tulang lengan atas saat balapan seri perdana, pada hari Senin (3/8) kemarin harus kembali menjalani operasi pada lengannya.

Marc Marquez harus kembali menjalani operasi setelah diketahui plat titanium yang menyangga tulang yang patahnya ditemukan mengalami kerusakan akibat akumulasi stres. Dr Xavier Mir dan timnya di Rumah Sakit Universitari Dexeus berhasil mengganti plat titanium dan Marc Marquez sekarang akan tinggal di rumah sakit selama 48 jam sebelum dipulangkan.

Bisa bro n sis bayangkan bagaimana operasi yang harus dilakukan, melihat Marquez sendiri pernah memperlihatkan bagaimana foto x-ray kondisi lengan atasnya setelah menjalani operasi.

Operasi kedua yang dilakukan kepada Marc Marquez berjalan dengan lancar dan plat titanium yang sebelumnya mengalami kerusakan sudah diganti dengan yang baru. Dr Xavier Mir yang menangani Marquez mengatakan kalau selama ini Marc selalu mengikuti saran medis yang diberikan dan perasaan dari tubuhnya. Sayangnya, stres yang berlebihan telah menyebabkan masalah ini.

Wah… Tampaknya Marc Marquez akan kembali memerlukan waktu tambahan untuk pemulihan nih bro n sis sehingga agar bisa benar-benar pulih tentunya Marquez diharapkan untuk tidak turun dulu di seri ke-3 Brno.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s