MotoGP: Surprise…… Zarco Raih Pole Position, Quartararo ke-2, Rossi ke-10

Bro n Sis… Sesi Qualifikasi MotoGP Seri ke-2 di Sirkuit Brno, republik Ceko selesai sudah, tanpa diduga kejutan terjadi dimana Johann Zarco berhasil meraih pole position dan akan memimpin balapan dari posisi paling depan besok.

Dari sesi Qualifikasi 1 dua pembalap tercepat berhasil lolos untuk mengikuti sesi Qualifikasi 2, pembalap yang berhasil lolos ke Qualifikasi 2 adalah Alex Rins dari Suzuki Ecstar dengan catatan waktu terbaiknya 1’56.230 dan Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing di posisi tercepat ke-2.

Berlanjut ke sesi Qualifikasi 2, Quartararo awalnya menguasai sesi Qualifikasi 2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’55.990 namun pole position yang sudah didepan mata tiba-tiba direbut oleh Zarco dengan catatan waktu yang lebih baik 1’55.687 saat Qualifikasi 2 menyisakan 1 menit lagi dan akhirnya memaksa Quartararo harus puas untuk start dari posisi ke-2 setelah terjatuh di percobaan terakhirnya.

Sementara itu posisi start ke-3 akan ditempati oleh pembalap Petronas lainnya yaitu Morbidelli.

Barisan start ke-2 di posisi ke-4 akan ditempati oleh Aleix Espargaro dari Aprilia Racing Team Gresini kemudian posisi start ke-5 akan ditempati oleh Maverick Vinales dan posisi start ke-6 menjadi milik Pol Espargaro yang sempat hampir start dari posisi ke-2 namun catatan waktunya dianulir karena sempat berkibarnya yellow flag akibat Crutshlow terjatuh.

Brad Binder akan menempati posisi start ke-7 bersama Danilo Petrucci di posisi start ke-8 dan posisi start ke-9 menjadi milik Joan Mir.

Valentino Rossi yang di balapan sebelumnya berhasil podium akan start dari posisi ke-10 bersama dengan Alex Rins di posisi ke-11 dan Cal Crutchlow yang mengalami crash di akhir-akhir Qualifikasi menempati posisi start ke-12.

Tampaknya balapan besok akan sedikit memberikan kejutan bro n sis… Menurut bro n sis apakah Quartararo kembali bakal memenangi balapan bersama pembalap Yamaha lainnya yang menguasai podium atau pembalap pabrikan lain bisa menghalau dominasi Yamaha??

Oh iya lengkapnya hasil sesi Qualifikasi MotoGP 2020 seri ke-3 di Sirkuit Brno, Republik Ceko bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Qualifikasi 1 MotoGP 2020 Brno Ceko

Hasil Qualifikasi 2 MotoGP 2020 Brno Ceko

Blog MenyusuriJalan

 

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s