Grand Opening Respiro Store Kesambi Cirebon, Respiro Store Simpang Wilis Malang dan Respiro Counter Gramedia Samratulangi Manado

Bro n Sis…. Hari Sabtu, 15 Austus 2020 menjadi hari yang bersejarah dalam perjalanan Respiro, selain bertepatan dengan antusias perayaan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75 dengan tema Indonesia Maju, Respiro turut mewarnai kemajuan Indonesia khususnya Kota Cirebon, Malang & Manado dengan membuka 3 toko baru di Kota tersebut.

Respiro kini semakin dekat dan hadir di tiga kota yaitu di Jalan Kesambi No. 201, Drajat, Kecamatan Kesambi, Cirebon 45133, kemudian di Jalan Simpang Wilis Indah Ruko B4, Gading Kasri, Klojen, Malang 65115 serta Respiro Counter di Gramedia Samratulangi Manado.

Di tengah kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Respiro tetap berusaha menjawab kebutuhan pelanggannya selain melalui penjualan secara on-line di http://www.respiro.co.id dan reseller on-line lainnya, juga dengan hadir melalui Respiro Store Cirebon, Respiro Store Malang serta Respiro Counter di Gramedia Manado dalam waktu bersamaan, tentu saja penyelenggaraan acaranya terbatas sesuai prtotokol kesehatan yang dihadiri oleh Sekretaris Menteri Koperasi & UKM Republik Indonesia, perwakilan Komunitas dan pelanggan setia Respiro.

Acara pembukaan toko dikemas dengan konsep baru melalui siaran langsung media sosial instagram yang memungkinkan interaksi langsung para pelanggan Respiro tidak hanya di Cirebon, Malang dan Manado namun  juga dengan semua Sobat Respiro di seluruh Indonesia. Pembukaan secara simbolis Off-Line dilakukan di Respiro Store Kesambi Cirebon yang juga disiarkan langsung dan dilakukan juga secara serentak di Respiro Store Malang dan Respiro Counter Manado.

Tahun 2020 merupakan momentum eksistensi 1 Dekade bagi Respiro yang  semakin menguatkan eksistensinya di Indonesia. Sejak pertama kali menginjakan kakinya di blantika perlengkapan berkendara (ridingware) pada tahun 2010 dengan mengusung produk jaket anti angin yang bisa bernafas (windproof-breathable), jaket anti air berprotektor (waterproof) dan juga Jas Hujan (Rain Suit R2), Respiro terus berkembang seiring perkembangan industri otomotif roda dua (sepeda motor) dan tampil sebagai pemimpin pasar  (market leader) perlengkapan berkendara di Indonesia.

Dalam momen tersebut, 3 store yang dibuka secara serentak oleh Respiro, yaitu Cirebon, Malang, dan juga Manadodiharapkan mampu menjadi titik-titik penghubung yang kelak mendekatkan respiro dengan tujuan yang dibangun sedari awal yaitu menjadi kawan perjalanan para sobat dan membawa manfaat bagi bangsa dan negara dengan berkontribusi dalam memberi perlindungan kepada 6,9 juta jiwa yang setiap hari bergelut dengan berbagai macam problem di jalan raya. Baik para masyarakat umum atau motorcycle enthusiast diluar sana.

Kabar gembira juga nih untuk bro n sis…. Selama bulan Agustus diberikan promo Opening Store dengan discount 10% untuk seluruh produk Respiro dan untuk produk-produk tertentu didiskon mulai dari 20%, sampai dengan 30%.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s