All New Honda Scoopy 2020 resmi Meluncur, Sudah Key Less dan Ada Charger HP-nya

Bro n Sis…. PT. Astra Honda Motor, hari ini Selasa, 10 November 2020 secara resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy melalui sesi launching virtual

All New Honda Scoopy 2020 hadir dengan berbagai ubahan mulai dari lampu utama, panel indikator hingga mesin dan rangka yang digunakan.

Dimulai dari sisi rangka, All New Honda Scoopy kini sudah menggunakan rangka jenis ESAF seperti Honda Genio dengan menggunakan mesin 110 cc generasi terbaru dan terdapat beberapa fitur  tambahan yang tentu saja membuatnya semakin kaya akan fitur.

Kemudian beraih ke sisi fitur, Fitur smart key system atau biasa kita menyebutnya dengan keyless sudah ditanamkan pada All New Honda Scoopy ini, penambahan fitur ini membuat All New Honda Scoopy jadi skutik 110 cc pertama memiliki fitur smart key ini setelah sebelumnya fitur ini hanya terdapat pada yang varian Honda PCX 150, ADV 150 dan Vario 150.

Fitur yang tidak kalah penting di jaman sekarang adalah All New Honda Scoopy sudah memiliki power charge atau colokan USB yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan.

Untuk target penjualannya sendiri tidak muluk-muluk AHM menargetkan All New Honda Scoopy bisa terjual sebanyak 700-800 ribu pertahun. dengan harga dari All New Honda Scoopy 2020 adalah Rp 20,750,000.- (OTR DKI Jakarta)

Sedangkan untuk varian All New Honda Scoopy yang tidak memiliki keyless dibandrol dengan harga Rp 19,950,000. (OTR DKI Jakarta)

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “All New Honda Scoopy 2020 resmi Meluncur, Sudah Key Less dan Ada Charger HP-nya

  1. Ping balik: All New Honda Scoopy 2020 resmi Meluncur, Sudah Key Less dan Ada Charger HP-nya – WordPress Mulerid adm

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s