PT. Dam Luncurkan All New Honda Scoopy Untuk Wilayah Jawa Barat, Ini Harga Terbarunya.

Bro n Sis…. Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu, skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, yaitu All New Honda Scoopy resmi menyapa warga Jawa Barat.

Pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda.

Diperkenalkan secara Virtual kepada masyarakat Tanah Air khususnya Jawa Barat, acara ini dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Tidak ketinggalan juga akan ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

Untuk wilayah Jawa Barat, All New Honda Scoopy ditargetkan dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya dimana memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12-inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Untuk harganya sendiri, All New Honda Scoopy yang ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yaitu Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 20.300.000.-.

Sementara itu, untuk varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Bandung Rp 21.100.000.-.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s