MotoGP: Pemulihan Berlangsung Lambat, Marc Marquez Kembali Jalani Operasi Lengan Kanan

Bro n Sis… Marc Marquez yag mengalami kecelakaan di seri perdana MotoGP 2020 dan akhirnya absen hingga seri terakhir MotoGP pada hari ini kembali menjalani operasi pada lengan atasnya.

Operasi kali ini yang merupakan operasinya yang ke-3 dilakukan karena lambatnya proses penyembuhan pada tulang humerusnya yang tidak membaik setelah dilakukan perawatan lebih lanjut.

Operasi yang dilakukan kali ini dilakukan di Rumah Sakit Ruber Internacional, di Madrid yang dilakukan oleh tim yang terdiri dari dokter Samuel Antuña, Ignacio Roger de Oña, Juan de Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva.

Operasi yang dilakukanselama delapan jam dan berlangsung lancar ini berupa pengangkatan plat sebelumnya dan penempatan plat baru dengan tambahan cangkok tulang krista iliaka yaitu tulang yang terdapat pada ujung tulang panggul dengan flap bebas kortikoperiosteal.

Setelah melakukan operasi Marc Marquez akan kembali menjalani observasi dan kembali akan melakukan perawatan pemulihan agar bisa kembali ikut berkompetisi di ajang balap MotoGP di musim depan.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s