MotoGP: Galleri Liveri Tim KTM MotoGP 2021, Tim Satelite Tanpa Red Bull

Bro n Sis.. Setelah Tim Ducati memperkenalkan tim beserta liveri motor Ducati Desmosedici yang akan digunakan di musim balap 2021, kini giliran tim KTM yang memperkenalkan tim sekaligus liveri motor mereka untuk musim balap 2021.

Tahun 2021 ini Red Bull KTM Factory Racing akan diperkuat oleh Brad Binder pembalap asal Afrika Selatan yang berusia 25 tahun dan Miguel Oliveira pembalap Portugis berusia 26 tahun sedangkan untuk tim  satelitenya Tech3 KTM Factory Racing tahun ini tidak disponsori oleh Red Bull dan akan diperkuat oleh Danilo Petrucci pembalap Italia yang hijrah dari Ducati dan Iker Lecuona pembalap Spanyol berusia 21 tahun.

Karena tidak adanya Red Bull di tim satelite, Liveri Tech3 KTM Factory Racing hampir seluruhnya berwarna oranye, kombinasi warna hanya terdapat pada logo KTM dan beberapa bagian yang berwarna hitam.

Sementara itu untuk Liveri Red Bull KTM Factory Racing, tidak berbeda jauh dengan Liveri tahun sebelumnya.

Tahun 2021 ini Tim KTM bertekad untuk bisa lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya dimana di musim ke-5 mereka di ajang balap MotoGP berhasil meraih posisi ke-4 Klasemen Konstruktor 2020 ditambah tiga kali pole position dengan sembilan trofi podium dan tiga kali memenangkan balapan.

Nah untuk bro n sis yang penasaran seperti apa Liveri tim KTM baik itu tim pabrikan maupun tim satelitenya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s