MotoGP: Gallery Liveri Monster Energy Yamaha MotoGP 2021

Bro n Sis.. Pada hari senin, 15 Februari kemarin, Tim MotoGP Monster Energy Yamaha secara resmi memperkenalkan secara virtual tim yang akan memperkuat tim di musim balap 2021.

Dengan mengusung tema #InItToWinIt Monster Energy Yamaha MotoGP di musim balap 2021 akan diperkuat oleh dua pembalap muda yaitu Maverick Viñales dan Fabio Quartararo yang akan kembali bertanding di seri perdana MotoGP di Qatar pada bulan Maret mendatang.

Warna Liveri tim Monster Energy Yamaha MotoGP tetap sama dengan tahun sebelumnya dimana menggabungkan antara ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’.

Yamaha juga mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2021, motor ini akan terus menampilkan slogan Thai Yamaha Motor Co., Ltd. dan Yamaha Motor Philippines, Inc., mulai dari Tes Resmi Qatar yang diadakan pada tanggal 6-7. Maret dan 10-12 Maret 2021.

Selain itu Test Rider Yamaha yang baru yaitu Cal Crutchlow juga akan bergabung dengan Viñales dan Quartararo di Sirkuit Internasional Losail. Setelah jeda tujuh tahun, pembalap kelas utama yang sangat berpengalaman akan kembali mengendarai YZR-M1 pada 5 Maret 2021 dalam Shakedown Test.

Nah untuk lengkapnya seperti apa Liveri Tim MotoGP Monster Energy Yamaha  bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s