MotoGP: Marc Marquez Mulai Turun Ke Sirkuit, Gunakan RC213V-S

Bro n Sis… Marc Marquez kembali membuat kejutan, setelah absen selama 1 musim karena mengalami cedera patah tulang lengan atas di seri perdana MotoGP kemudian harus menjalani beberapa kali operasi akhirnya Marc Marquez kembali menggunakan motor di atas sirkuit.

Setelah mendapatkan lampu hijau dari tim dokter yang menangani, Marc Marquez yang sebelumnya menggunakan motor di atas sirkuit meskipun menggunakan motor mini untuk pertamakalinya sejak 8 bulan terakhir akhirnya kembali mencicipi aspal Sirkuit Jerez di Barcelona.

Karena yang dilakukan oleh Marquez adalah test pribadi untuk kembali membiasakan mengendarai motornya dan bukan ada di jadwal resmi, akhirnya Marc Marquez menggunakan motor RC213V-S yang merupakan motor jalanan untuk motor RC213V yang biasa di gunakan Marc Marquez ketika balapan.

Meskipun power yang dimiliki motor jalanan ini berbeda dibandingkan motor prototype MotoGP, namun test yang dilakukan berhasil mengobati kerinduan Marquez untuk kembali melaju di lintasan balap dan terlihat kondisinya semakin membaik dari hari kehari.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s