MotoGP: Marc Marquez Jadi yang Tercepat Di Sesi FP1 MotoGP Sachsenring, Honda Kuasai Posisi tercepat

Bro n Sis… Sesi Free Practice ke-1 MotoGP Seri ke- 8 yang digelar di sirkuit Sachsenring baru saja selesai, pembalap Honda berhasil menguasai sesi FP1 ini dimana Marc Marquez berhasil kembali menjadi yang tercepat di sesi Free Practice.

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1.21.660 yang menguasai sesi Free Practice sejak awal hingga akhir. Fabio Quartararo pebalap Monster Energy Yamaha yang sempat mengalami crash di awal-awal free practice berhasil menjadi yang terceoat kedua dengan catatan waktu 1.21.828.

Bukan hanya Marc Marquez yang memiliki catatan waktu yang baik di sesi FP1 ini, pembalap Honda lainnya berhasil menguasai barisan tercepat dimana Takaaki Nakagami berada di posisi tercepat ketiga dengan catatan waktu tercepat 1.21.936 dan rekan satu Tim Marc Marquez yaitu Pol Espargaro di posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu 1.22.010.

Aleix Espargaro pembalap Aprilia Gresini Racing menjadi pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu 1.22.040, disusul kemudian pembalap Ducati Jack Miller di posisi tercepat ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 1.22.051.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil merangsek masuk sepuluh besar dan menempati posisi tercepat ke- 7 diikuti pembalap Pramac Ducati Johann Zarco di posisi tercepat ke-8 dan Joan Mir sang juara dunia MotoGP 2020 di posisi tercepat ke-9. Sementara itu posisi tercepat ke-10 menjadi milik pembalap Monter Energy Yamaha lainnya yaitu Maverick Vinales.

Hasil test Barcelona tampaknya memberikan perubahan yang berarti bagi tim Honda dimana Honda berhasil kembali bersaing dengan penerapan update paket aero terbaru pada motornya.

Hasil lengkap Free Practice ke-1 MotoGP Sachsenring 2021 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s