MotoGP: Oliveira Tercepat Di FP2 Sachsenring 2021, Marc Marquez ke-12, Rossi ????

Bro n Sis… Berbeda dengan Sesi FP1 dimana Marc Marquez bisa dibilang mendominasi dari awal hingga akhir, di FP2 ini menjelang akhir sesi Free Practice para pembalap silih berganti memperbaiki catatan waktu tercepat hingga akhirnya Oliveira menjadi yang tercepat.

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’20.690 diikuti dua pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo di posisi tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’20.910 dan posisi tercepat ketiga Maverick Vinales dengan selisih ¬†0.113 dari Quartararo.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins berhasil menjadi pembalap tercepat ke-4 di sesi FP2 ini dengan catatan waktu terbaiknya 1’21.077 diikuti pembalap Repsol Honda Team Pol Espargaro di posisi tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1’21.108.

Posisi tercepat ke-6 pada FP2 ini berhasil diamankan oleh Takaaki Nakagami dengan catatan waktu terbaiknya 1’21.131 kemudian posisi tercepat ke-7 menjadi milik pembalap Aprilian Team Gresini Racing Aleix Espargaro dan posisi tercepat ke-8 berhasil dikuasai oleh Johann Zarco.

Pembalap Ducati, Jack Miller harus puas di posisi tercepat ke-9 dan Franco Morbidelli menempati posisi tercepat ke-10.

Marc Marquez yang sempat membukukan waktu tercepat di beberapa waktu harus puas menjadi yang tercepat ke-12 dengan catatan waktu terbaiknya 1’21.291 dengan Valentino Rossi berada di posisi ke-21 setelah hanya mampu mencatatkan waktu terbaiknya 1’21.968.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-2 MotoGP Seri Sachsenring bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s