MotoGP: Quartararo Tercepat di FP3 Sachsenring 2021, Marc Marquez Kembali Masuk 10 Besar

Bro n Sis… Sesi Free Practice penentuan sebelum sesi Kualifikasi selesai dilakukan, para pembalap silih berganti mengkoreksi catatan waktu tercepat hingga akhirnya Fabio Quartararo keluar menjadi yang tercepat.

Pembalap Monster Energy Yamaha ini keluar menjadi yang tercepat setelah mencatatkan waktu terbaiknya 1’20.348 diikuti pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller di posisi tercepat kedua dengan selisih 0.056 detik dan Johann Zarco di posisi tercepat ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1’20.433.

Miguel Oliveira yang di sesi FP2 kemarin menjadi yang tercepat, di FP3 ini menjadi pembalap tercepat ke-4 bersama Aleix Espargaro di posisi tercepat ke-5 dengan catatan waktu yang sama yaitu 1’20.451.

Rekan satu tim Johann Zarco, Jorge Martin berhasil menyelesaikan sesi FP3 di posisi tercepat ke-6 diikuti pembalap LCR Honda Idemitsu-Takaaki Nakagami di posisi tercepat ke-7 dan Bagnaia di posisi tercepat ke-8.

Posisi tercepat ke-9 dan ke-10 menjadi milim Marquez bersaudara dimana sang kakak yaitu Marc Marquez menempati posisi tercepat ke-9 dengan catatan waktu terbaiknya 1’20.662 sementara sang adik yaitu Alex Marquez menempati posisi tercepat ke-10 dengan catatan waktu terbaiknya 1’20.682.

Dengan melihat hasil FP3 yang lebih cepat dibandingkan sesi FP1 dan FP2 maka bisa dipastikan 10 pembalap tercepat di sesi Free Practice ini akan langsung lolos ke sesi Q2 sementara sisanya harus berjuang dulu di sesi Q1 untuk menjadi 2 pembalap tercepat agar bisa kembali bertarung di sesi Q2.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-3 MotoGP Sachsenring 2021 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s