MotoGP: Diguyur Hujan, Vinales Kembali Jadi Yang tercepat di FP2 TT Assen 2021

Bro n Sis.. Sesi Free Practice ke-2 MotoGP TT Assen 2021 tidak semulus free practice 1 dimana di 25 menit menjelang free practice 2 berakhir hujan turun sehingga para pembalap tidak bisa memacu motornya dengan cepat bahkan Marc Marquez menjadi tim pertama yang menutup garasi pitnya.

Maverick Vinales di FP2 ini kembali menjadi yang tercepat namun dengan catatan waktu yang tidak lebih baik dibandingkan FP1 yaitu hanya 1’33.241, diikuti oleh pembalap KTM Miguel Oliveira di posisi tercepat kedua 1’33.400.

Rekan satu tim Vinales, Fabio Quartararo menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu 1’33.491 dan posisi tercepat ke-4 menjadi milik Marc Marquez yang berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 1’33.560 yang dia dapat sebelum mengalami crash di tikungan ke-10.

Pembalap yang berhasil menjadi pembalap tercepat ke-5 di FP2 ini adalah pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.701 diikuti Johann Zarco di posisi tercepat ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.708.

Pembalap Suzuki Ecstar lainnya yaitu Alex Rins menjadi pembalap tercepat ke-7 diikuti Jack Miller di posisi tercepat ke-8 dan posisi tercepat ke-9 serta ke-10 menjadi milik Espargaro bersaudara dimana Aleix menempati posisi tercepat ke-9 sementara kakaknya Pol Espargaro yang memperkuat Honda Repsol Team menempati posisi tercepat ke-10.

Valentino Rossi di FP2 ini kembali melorot ke posisi tercepat ke-18 karena minimnya waktu free practice. Di FP2 ini para pembalap lainnya kurang bisa memacu motornya karena hujan yang turun di paruh kedua sesi free practice sehingga para pembalap hanya menggunakannya untuk mengumpulkan data apabila nantinya turun hujan saat balapan.

Lengkapnya hasil free practice ke-2 motogp TT Assen 2021 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “MotoGP: Diguyur Hujan, Vinales Kembali Jadi Yang tercepat di FP2 TT Assen 2021

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s