MotoGP: Marc Marquez Alami Kecelakaan “High Side” Di Free Practice 2 MotoGP TT Assen 2021

Bro n Sis… Para pembalap MotoGP kembali memacu motornya masing-masing di sesi Free Practice alias latihan bebas ke-2 untuk bisa mendapatkan waktu terbaik agar bisa langsung lolos ke sesi Kualifikasi 2.

Marc Marquez yang tengah memacu motornya dengan kecepatan tinggi untuk mendapatkan catatan waktu yang lebih cepat harus mengalami crash menjelang tikungan ke-11.

Bukan crash yang biasa yang dialami oleh Marc Marquez ini, namun sebuah high side dimana Marc Marquez harus terlempar dari motornya cukup tinggi sebelum akhirnya mendarat di aspal dan berguling-guling hingga akhirnya berhenti di gravel.

Sebuah crash yang tentunya tidak diharapkan oleh Marc Marquez dan tim karena dikhawatirkan bisa menyebabkan cedera yang lebih parah pada Marquez ditengah proses pemulihan yang terus dia jalani.

Namun beruntung setelah mengalami crash yang cukup mengerikan tersebut, Marc Marquez bisa kembali ke pit box Honda Repsol dan kembali menjalani sesi Free Practice sebelum akhirnya selesai lebih cepat akibat hujan yang turun di paruh kedua Free Practice.

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “MotoGP: Marc Marquez Alami Kecelakaan “High Side” Di Free Practice 2 MotoGP TT Assen 2021

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s