MotoGP: GP Thailand 2021 Dibatalkan Karena Pendemi Covid, Seri Asia Tersisa Tinggal Malaysia

Bro n Sis… Pendemi virus Covid-19 hingga saat ini belum reda, bahkan di beberapa daerah termasuk Indonesia terjadi peningkatan yang cukup signifikan sehingga kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang tentunya akan dihindari.

Setelah sebelunya FIM, IRTA dan Dorna Sports memutuskan untuk membatalkan gelaran yang akan digelar di Australia dan Jepang, kini setelah diskusi panjang antara pemerintah setempat dengan FIM, IRTA dan Dorna akhirnya diputuskan kalau balapan MotoGP yang akan digelar di Chang International Circuit Thailand pada tanggal 15-17 Oktober 2021 nanti terpaksa dibatalkan.

Pembatalan ini didasarkan dengan masih meningkatnya pendemi di kawasan Asia Tenggara serta untuk mencegah semakin meningkatnya kasus-kasus baru di negara gajah putih tersebut.

Dengan dibatalkannya balapan MotoGP di Thailand ini jika tidak ada pembatalan lagi maka balapan MotoGP menyisakan 9 seri lagi yang sudah dipastikan bakal digelar dengan hanya menggelar satu seri di Asia yang bertempat di Sepang International Circuit Malaysia.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s