Mobil-Mobil Matik Honda Dibawah 300 Juta Apa Saja???

Bro n Sis… Sama seperti halnya sepeda motor, mobil dengan transmisi matik menjadi salah satu primadona karena kemudahannya dalam berkendara meskipun didalamnya tentu ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian pengendara itu sendiri.

Nah ketika kita akan meminang kendaraan baru, maka disini kita akan disuguhkan sebuah tantangan mobil apa yang layak kita pilih yang tentunya selain melihat sisi fitur yang harus sesuai kebituhan juga yang perlu dipertimbangkan adalah budget yang harus kita keluarkan.

Kali ini untuk bro n sis yang ingin meminang mobil baru dengan transmisi otomatis berikut MJ berikan beberapa pilihan mobil matik dari Honda dengan harga dibawah kisaran 300 jutaan dengan harga yang tertera sebagai acuan adalah harga OTR wilayah Jakarta.

Honda Brio

Yang Pertama adalah Honda Brio yang bisa menjadi salah satu pilihan Bro n Sis yang ingin memiliki mobil pertama kali. Terlepas dari bentuknya yang mungil, Honda Brio memiliki kabin dan bagasi yang luas sehingga ideal untuk digunakan oleh bro n sis yang berprofesi sebagai mahasiswa, pekerja kantoran, hingga keluarga muda. Tidak hanya itu, Honda Brio juga memiliki tenaga cukup besar di kelasnya berkat mesin 1.2L i-VTEC yang menghasilkan tenaga hingga 90 PS, serta tentunya irit bahan bakar.

Saat ini Honda Brio dibandrol dengan harga mulai dari Rp 175,400,000,- untuk tipe Honda Brio Satya E CVT.

Honda Mobilio

Mobil kedua yang bisa jadi referensi adalah Honda Mobilio, pertama kali hadir di Indonesia pada 2014 lalu, mobil stylish berkapasitas 7 penumpang ini telah menjadi salah satu primadona. Didukung dengan mesin 1.5L i-VTEC, Honda Mobilio dikenal irit bahan bakar dan memiliki tenaga terbesar di kelasnya yang mencapai 118 PS.

Untuk harganya, Honda Mobilio dijual mulai dari Rp 227,400,000,- untuk tipe Honda Mobilio E CVT.

Honda BR-V

Pilihan berikutnya adalah Honda BR-V. Tidak hanya memiliki penampilan tangguh, Honda BR-V juga tampil mewah melalui interior berbahan kulit yang diaplikasikan pada bagian jok, sandaran tangan di dekat pintu, tuas persneling dan roda kemudi. Dari segi performa, mobil ini didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga hingga 120 PS.

Harganya, Honda BR-V dibandrol dengan harga mulai dari Rp 263,800,000,- untuk tipe Honda BR-V E CVT.

Honda City Hatchback RS

Yang terakhir adalah Honda City Hatchback RS. Selain mengusung tampilan sporty, mobil bertenaga 121 PS ini juga menawarkan kenyamanan di sepanjang perjalanan lewat interior yang memadukan bahan kulit dan fabric. Tidak hanya itu, unsur kepraktisan juga turut didukung melalui fitur Ultra Seat sehingga bangku mobil dapat dilipat dalam beberapa cara guna memberi ruang ekstra untuk barang berukuran besar.

Untuk harganya sendiri, Honda City Hatchback RS ini dimulai dari Rp 299,000,000* untuk tipe Honda City Hatchback RS CVT.

Itu dia bro n sis beberapa pilihan mobil matik dari Honda yang berada di bawah 300 jutaan, bijaklah dalam memilih kendaraan yah bro n sis sesuaikan dengan kebutuhan dan jangan lupa untuk memiliki garasi terlebih dahulu sebelum memiliki mobil.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s