MotoGP: Nakagami Tercepat di Hari Pertama Free Practice MotoGP Seri Ke-10

Bro n Sis… Sesi Free Practice hari pertama MotoGP seri ke-10 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring Austria kurang maksimal dimana hujan turun menjelang sesi FP2 yang membuat sirkuit menjadi basah di FP2 yang imbasnya pembalap hanya bisa memacu motornya dengan maksimal di sesi FP1 saja.

Nakagami menjadi pembalap tercepat di FP ke-1 dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.805 unggul 0,076 detik dari juara dunia 2020 Joan Mir dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.881.

Pembalap Aprilia Racing Team Gresini Aleix Espargaro menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1’24.183 kemudian diposisi tercepat ke-4 ditempati oleh pembalap Suzuki Ecstar lainnya yaitu Alex Rins dengan catatan waktu terbaiknya 1’24.221.

Pol Espargaro dari Honda Repsol team menjadi pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1’24.254 diikuti rekan satu timnya Marc Marquez di posisi tercepat ke-6 dengan catatan waktu terbaik 1’24.475.

Vinales yang tahun depan sudah tidak akan memperkuat Yamaha menjadi pembalap tercepat ke-7 diikuti rekan satu timnya Fabio Quartararo di posisi tercepat ke-8.

Posisi tercepat ke-9 dan ke-10 menjadi milik Johann Zarco dari Pramac Racing dan Jack Miller yang memperkuat tim Ducati Lenovo.

Sementara itu Dani Pedrosa yang mendapatkan wild card menjadi pembalap tercepat ke-11 kemudian Valentino Rossi yang memutuskan akan pensiun di akhir musim menempati posisi tercepat ke-16 sedangkan pembalap pengganti Morbidelli yaoiti Cal Crutchlow menjadi juru kunci di posisi ke-23.

Lengkapnya Hasil Free Practice ke-1 dan Ke-2 di hari pertama ini bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s