MotoGP: Red Flag di Balapan MotoGP Styria Akibat Kecelakaan Dani Pedrosa dan Salvadori

Bro n Sis… Balapan MotoGP seri ke-10 yang diberi nama seri Styria sempat dihentikan sementara karena kecelakaan tabrakan beruntun yang dialami oleh Dani Pedrosa dan Lorenzo Salvadori di lap ke-3.

Kecelakaan diawali ketika Dani Pedrosa terjatuh di tikungan ketiga, motor Dani yang berada di atas lintasan sempat dihindari oleh beberapa pembalap namun pembalap Aprilia Racing Gresini, Lorenzo Salvadori tidak bisa menghindar dan menyebabkan ikut mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut muncul percikan api dan balapan terpaksa harus dihentikan sementara dengan red flag untuk membuat lintasan kembali bersih terlebih dahulu dari sisa bahan bakar untuk memastikan para pembalap aman kembali membalap.

Salvadori sempat dibawa ke medical centre sirkuit untuk pemeriksaan selepas mengalami kecelakaan dan dinyatakan kondisinya baik-baik saja dan tidak mengalami cedera yang serius sementara itu Dani Pedrosa yang kembali membalap setelah lama tidak turun lintasan tidak mengalami cedera ketika mengalami kecelakaan yang cukup dasuat tersebut.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s