MotoGP: Jadi Yang Tercepat di Free Practice 1 MotoGP Bitci Motorrad Austria, Johann Zarco Pecahkan Rekor Tercepat

Bro n Sis… Balapan MotoGP Seri Ke-11 yang kembali digelar di sirkuit red Bull Ring, Spielberg, Austria sudah kembali memasuki babak latihan bebas alias Free Practice, finish di posisi ke-6, Johann Zarco melesat menjadi yang tercepat di FP1 MotoGP 2021 seri ke-11.

Zarco pembalap Pramac Racing menjadi yang tercepat di FP1 dengan catatan waktu terbaiknya 1’22.827 sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dicetak Jorge Martin di sesi Qualifikasi MotoGP seri ke-10 kemarin.

Pembalap Suzuki Ecstar merangsek menjadi dua pembalap tercepat setelah Johann Zarco dimana Joan Mir menempati posisi tercepat ke-2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.625 dan Alex Rins di posisi ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.730.

Pembalap LCR Honda Idemitsu Takaaki Nakagami menjadi pembalap tercepat ke-4 di FP1 ini dengan catatan waktu tercepatnya 1’23.790, diikuti kemudian pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro di posisi tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.841.

Salah satu calon terkuat Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo menjadi pembalap tercepat ke-6 di FP1 dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.865 dan di posisi tercepat ke-7 di sesi FP1 ini adalah adik Marc Marquez yaitu Alex Marquez yang memperkuat tim LCR Honda Castrol.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia menjadi pembalap tercepat ke-8 dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.903 diikuti oleh Marc Marquez di posisi tercepat ke-9 yang selama Free Practice tampak terlihat mengalami rasa tidak nyaman di bahunya yang menandakan kondisinya yang masih belum fit 100%.

Posisi tercepat ke-10 di FP1 MotoGP 2021 Seri ke-10 ditempati oleh Juara seri ke-10 kemarin Jorge Martin dari Pramac Racing yang harus puas dengan catatan waktu tercepatnya 1’24.044 atau selisih 1.217 detik dari Johann Zarco.

Di FP1 MotoGP 2021 Seri ke-11 hanya diikuti oleh 20 pembalap dimana terdapat dua pembalap yang absen tanpa pengganti yaitu Lorenzo Salvadori dari Aprilia Gresini Racing Team dan Maverick Vinales dari Movistar Yamaha yang diskor oleh Yamaha.

Lengkapnya hasil free practice MotoGP ke-1 seri ke-11 di Sirkuit red Bull Ring bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s