MotoGP: Jorge Martin Kembali Pole Postion di Sirkuit Red Bull Ring, Quartararo Kedua, Bagnaia Ketiga

Bro n Sis… Jorge Martin kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di Sirkuit Red Bull Ring yang dimenangkannya minggu kemarin, Jorge Martin menunjukkan kualitasnya dimana di saat Kualifikasi (14/8) Jorge Martin berhasil kembali menempati pole position.

Jorge Martin kembali menjadi yang tercepat di Sesi Qualifikasi 2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’22.643 setelah lolos dari sesi Qualifikasi 1 dengan menjadi yang tercepat dan kemudian kembali menjadi yang tercepat sekaligus mengoreksi catatan waktu rekor baru untuk lap record di Sirkuit Red Bull Ring. Karena berhasil menjadi yang tercepat, Martin akan kembali menempati posisi start paling depan alias pole position.

Jorge Martin akan start di barisan terdepan diikuti oleh Quartararo dari Monster Energy Yamaha di posisi kedua dan Francesco Bagnaia pembalap Ducati Lenovo di posisi ketiga.

Johann Zarco yang sempat menjadi yang tercepat di FP1 harus puas untuk start dari posisi ke-4 diikuti oleh Marc Marquez di posisi ke-5 dan Jack Miller dari posisi ke-6.

Joan Mir pembalap Suzuki Ecstar yang berhasil mengamankan podium ke-2 di balapan sebelumnya harus rela start dari posisi ke-7 diikuti Alex Espargaro di posisi ke-8 dan Miguel Oliveira di posisi ke-9 yang sebelumnya berhasil lolos ke Qualifikasi 2 setelah menjadi pembalap tercepat ke-2 setelah Jorge Martin.

Barisan start ke-4 balapan Motogp akan Brad Binder pembalap Red Bull KTM Factory Racing di posisi ke-10, Pol Espargaro di posisi ke-11 dan Takaaki Nakagami di posisi ke-12.

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, dua pembalap akan absen di balapan seri ke-11 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring ini bro n sis, kedua pembalap tersebut adalah Maverick Vinales yang diskors oleh Yamaha dan Lorenzo Salvadori yang mengalami cedera akibat kecelakaan di seri sebelumnya.

Untuk lengkapnya hasil Qualifikasi MotoGP Seri ke-11 di Sirkuit Red Bull Ring Austria bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Kualifikasi 1 MotoGP Austria 2021
Hasil Kualifikasi 2 MotoGP Austria 2021

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s