MotoGP: Balapan MotoGP Seri Malaysia di Sepang Resmi Dibatalkan Diganti Dengan Balapan di San Marino Itali

Bro n Sis…. Pendemi di kawasan di seluruh dunia termasuk di Asia saat ini masih belum berhenti, dengan terus meningkatnya orang yang terjangkit virus covid-19 di kawasan Asia Tenggara, akhirnya FIM, IRTA dan Dorna Sports mengumumkan pembatalan seri Malaysia.

Balapan GP Malaysia yang rencananya akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang mulai dari 22 hingga 24 Oktober terpaksa harus dibatalkan karena pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah Malaysia yang akhirnya dengan terpaksa Malaysia mewajibkan pembatalan acara tersebut.

Sebagai gantinya, FIM, IRTA, dan Dorna Sports pun mengonfirmasi bahwa MotoGP akan kembali digelar di Sirkuit Misano Marco Simoncelli dari tanggal 22 hingga 24 Oktober di tanggal yang sebelumnya dipakai untuk GP Malaysia.

Dengan kembalinya digunakan Sirkuit Misano Marco Simoncelli hal ini berarti para pembalap akan kembali ke sirkuit tersebut setelah berkunjung terlebih dahulu ke benua Amerika.

Untuk nama serinya sendiri, sampai saat ini Dorna belum mengumumkan karena hal ini berkaitan dengan sponsor dari acara balapan tersebut.

Untuk lengkapnya update jadwal MotoGP musim balap 2021 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s