Lakukan Recall Untuk Perbaikan Komponen Inflator Airbag, Honda Sarankan Melalui Metode Booking

Bro n Sis…. Honda terus berupaya untuk memastikan setiap unit mobil Honda yang terdampak penarikan kembali (recallInflator Airbag dapat melakukan penggantian komponen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Program Pemanggilan untuk perbaikan (Recall) untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

Di masa pandemi, Honda memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan penanganan recall inflator airbag seperti booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service sesuai dengan ketersediaan layanan di masing-masing dealer resmi Honda di kota bro n sis masing-masing.

Untuk perbaikannya sendiri memakan waktu kurang lebih 60 s.d 90 menit dimana untuk kemudahan bro n sis pemilik kendaraan yang terkena Recall bisa menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-1446-632 dari Senin – Jum’at, pukul 08.30 s/d 17.30 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s