MotoGP: Quartararo Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Dunia, Ini Poin Pembalap Pasca Balapan GP Silverstone 2021

Bro n Sis… Balapan MotoGP Seri ke-12 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris berhasil dimenangkan dengan sempurna oleh Fabio Quartararo yang membuatnya berhasil menjauhi para rivalnya.

Pembalap Monster Energy Yamaha ini berhasil finish jauh di depan pembalap lainnya dengan selisih 2,6 detik dari pembalap kedua di belakangnya dari Suzuki Ecstar Alex Rins yang kembali berhasil menempati podium setelah puasa podium sejak GP Eropa di tahun 2020 kemarin.

Selain Alex Rins yang sangat berbahagia, pembalap Aprilia Gresini Racing Team yaitu Aeix Espargaro berhasil memecahkan telur dengan juga dengan berhasil masuk podium untuk pertama kalinya di posisi ke-3.

Marc Marquez di balapan kali ini menjadi satu-satunya pembalap yang mengalami apes dimana dia mengalami crash di lap pertama serta tidak bisa mengikuti balapan lebih lanjut kemudian ikut menyenggol Jorge Martin saat terjatuh yang membuat Jorge Martin hanya mampu menyelesaikan balaan sebanyak 19 lap saja.

Balapan Seri ke-12 ini meskipun terlihat sedikit monoton dimana tidak terlalu banyak saling salip dalam balapannya, namun 6 pabirikan berbeda berhasil berbagi untuk finish di posisi 6 besar.

Lengkapnya hasil balapan MotoGP seri ke-12 di sirkuit Silverstone inggris bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kemenangan mutlak dari Quartararo membuatnya terpaut 65 poin dari Joan Mir yang ada di posisi kedua. Untuk lengkapnya klasemen sementara pembalap MotoGP bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s