Pilihan Warna Baru Yamaha Mio M3 125 2021

Bro n Sis… Tahun ini, Yamaha kembali memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.

Kini Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga.

Motor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, karena telah memiliki multi function key, dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Untuk harganya sendiri, Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru dibandrol dengan harga Rp 16,750,000 OTR Jakarta.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s