Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk Yamaha Vixion

Bro n Sis…. Menjelang akhir tahun 2021, Yamaha kembali memberikan penyegaran untuk salah satu varian motor sport andalannya yaitu Yamaha Vixion.

Vixion hadir dengan penyegaran warna dan grafis baru yaitu Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. Serta tentunya mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan.

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah. Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Untuk harganya nih bro n sis…. Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s