Tantang Pecinta Motor Sport Jawa Barat, DAM Gelar New CB150X Fun Ride Challenge

Bro n sis… Dalam rangka memeriahkan acara virtual launching New CB150X di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar kompetisi “New CB150X Fun Ride Challenge”. Kegiatan ini juga dapat disaksikan secara langsung melalui Instagram @AlwaysHonda, Facebook Always Honda, dan Youtube Always Honda Jawa Barat pada hari Minggu 26 Desember 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

New CB150X Fun Ride Challenge diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari berbagai macam kalangan mulai dari komunitas sepeda motor hingga beberapa mantan pebalap motor. Dalam kompetisi ini, seluruh peserta dibagi ke dalam 3 batch di babak penyisihan yang dilakukan hari ini 23 Desember 2021 akan diambil 4 terbaik dari setiap batch untuk masuk ke tahap babak final, Minggu (26/12).

Setiap peserta dibekali dengan 1.000 poin dan waktu 2 menit untuk menyelesaikan jalur yang sudah ditentukan oleh tim Juri. Tidak hanya harus cepat mencatatkan waktu, namun peserta juga harus pandai dalam mengumpulkan poin. Kesalahan yang dilakukan oleh peserta selama di area kompetisi akan mengurangi poin yang diberikan, namun di dalam jalur ada 5 titik yang berisi tambahan poin untuk untuk peserta apabila berhasil mengambil poin di setiap titik sehingga dapat menambah poin setiap peserta pada hasil akhir dengan maksimal.

Apabila peserta menyelesaikan jalur dengan waktu kurang dari 2 menit maka sisa dari waktu tersebut akan menjadi tambahan poin. Namun sebaliknya, apabila catatan waktu lebih dari 2 menit poin peserta akan dikurangi. Setelah diambil dari setiap batch, sebanyak 12 peserta terbaik di final akan memperebutkan 3 peserta terbaik pemenang juara ke-1, ke-2, dan ke-3 untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

“New CB150X Fun Ride Challenge menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan New CB150X kepada warga Jawa Barat. Kompetisi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan saat mengendarai motor sport adventure touring pertama di Indonesia ini, mereka bisa merasakan fitur dan teknologi terbaik, serta performa tinggi dari New CB150X,” ujar Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Selama kompetisi, peserta wajib untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap mulai dari Helm, Jaket, Glove, Celana Panjang, dan Sepatu. Kegiatan ini juga telah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s