MotoGP: Gresini Racing Jadi Tim Pertama Yang Dikenalkan di Musim 2022, Gunakan Ducati Dengan Warna Livery Yang Unik

Bro n Sis…. Balapan MotoGP musim 2022 akan kembali digelar, dimana seperti biasa setiap tim akan memperkenalkan timnya disertai dengan seperti apa livery motor mereka yang akan digunakan.

Tim Gresini Racing MotoGP menjadi tim pertama yang memperkenalkan timnya yang dilakukan secara streaming di seluruh dunia hari ini Sabtu 15 Januari 2022. Tim yang didirikan dan ‘dibesarkan’ oleh Fausto Gresini ini kembali siap bersaing di kelas utama sebagai tim independen setelah tujuh tahun absen di kelas ini.

Gresini Racing yang kini dipimpin oleh Nadia Padovani Gresini dan didukung oleh tim inti Gresini Racing akan diperkuat oleh dua pembalap yaitu Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Kedua pembalap akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP21 yang sempat mereka lihat pada November lalu di Jerez de la Frontera dan akan mulai diajak mengaspal di atas sirkuit pada tes pertama Sepang, yang disediakan khusus untuk rookie MotoGP yang akan berlangsung pada 31 Januari dengan waktu yang disediakan adalah 3 hari.

Di musim balap 2022 ini Tim Gresini Racing MotoGP pada livery motor kedua pembalap utama akan diwarnai dengan brand-brand dari Indonesia yang di tahun-tahun sebelumnya menjalin kerjasama dengan Gresini Racing di kelas Moto2 dan Moto3.

Seperti apa livery motor tim Gresini Racing MotoGP??? bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s