Jalan-Jalan Kuliner: Burger Enak di Kota Bandung ada di Barbeque Mountain Boys Burger

Bro n Sis… Kembali di hari minggu, MJ bakal bahas kuliner yang pernah MJ icip-icip yang siapa tahu bisa menjadi salah satu pilihan kuliner bro n sis ketika hendak berwisata kuliner bersama keluarga.

Kuliner yang kali ini MJ icip-icip adalah kuliner di Barbeque Mountain Boy Burger yang terletak di Pasirkaliki (Paskal) Square, Bandung. Untuk bisa datang ke tempat makan yang satu ini bro n sis harus masuk dahulu ke Paskal Square kemudian melaju ke area foodcourt nah tidak jauh dari tempat parkiran bro n sis akan menemukan Barbeque Mountain Boy Burger dengan bentuk bangunan yang khas.

Dilihat dari namanya bro n sis pasti sudah bisa menebak kalau menu utama yang ada di tempat makan yang satu ini adalah Burger sebuah makanan yang berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan kemudian di tengahnya diisi dengan patty dari daging lalu terdapat juga sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombai serta tidak ketinggalan diberi aneka saos.

Yup… bro n sis tidak salah, menu utama di tempat makan yang baru buka di tahun 2021 ini dan tidak pernah sepi hingga saat ini menjadikan burger sebagai menu utama. Namun tidak hanya burger yang berada di Barbeque Mountain Boy Burger ini, terdapat juga menu pendamping lainnya seperti Bbq Chicken Wings, serta kentang goreng.

MJ sendiri ketika berkunjung ke Barbeque Mountain Boy Burger ini memesan Classic Burger, Double Cheese Burger, Bbq Chicken Wings, Bmb Fries dan minumnya Strawberry Milshake.

Untuk rasanya sendiri, Burger di Barbeque Mountain Boy Burger ini MJ bilang real burger dimana rasanya otentik dengan menggunakan daging asli serta ukuran yang jumbo, untuk Double Cheese Burger MJ sarankan bro n sis meminta untuk dipotong menjadi dua bagian karena ukurannya cukup besar dan yang pasti kalau makan burger disini bro n sis tidak bisa jaim-jaim dalam membuka mulut untuk melahap setiap gigitan burger.

Bicara harga, harga makanan di Barbeque Mountain Boy Burger berkisar mulai dari 22 rb hingga 72 rb dan untuk minumannya mulai dari 15 rb hingga 35 rb.

Oh iya bro n sis… kalau bro n sis datang ke Barbeque Mountain Boy Burger coba juga burger unik BMB Cabin Style dimana merupakan burger yang dipadukan dengan buah nanas/strawberry sehingga memberi kesan yang unik tanpa menghilangkan ciri khas dari burger itu sendiri.

Untuk jam bukanya, Barbeque Mountain Boy Burger buka mulai jam 10 siang hingga jam 10 malam, namun waktu tersebut bisa saja berubah sesuai kondisi terlebih ketika ada aturan PPKM dari pemerintah.

So…. kalau bro n sis datang ke Bandung atau lagi jalan-jalan bersama keluarga ke Paskal Square, Barbeque Mountain Boy Burger bisa jadi salah satu tempat makan sekaligus nongkrong bro n sis terlebih ketika di waktu libur.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s