MotoGP: Hari Ini WithU Yamaha RNF MotoGP Team Bakal Perkenalkan Timnya Yang Akan Berlaga di MotoGP 2022

Bro n Sis…. Setelah beberapa waktu tim Gresini Racing MotoGP memperkenalkan kedua pembalap sekaligus livery motor Ducati yang akan digunakan untuk beradu kecepatan di musim 2022, hari ini giliran WithU Yamaha RNF MotoGP Team akan memperkenalkan timnya.

WithU Yamaha RNF MotoGP Team merupakan tim balap yang akan menjalani debutnya di musim 2022, tim ini merupakan pengganti dari Petronas Sepang Racing Team yang pada tahun 2022 ini tidak ikut lagi balapan di semua kelas motoGP.

Meskipun bisa dibilang WithU Yamaha RNF MotoGP Team baru akan menjalani debutnya di tahun ini, namun pada kenyataannya tim ini anggotanya bukan orang-orang baru tetapi beberapa diantaranya merupakan “alumni” dari Petronas Sepang Racing Team.

Andrea Dovizioso yang ditahun sebelumnya menjadi test rider Yamaha di tahun 2022 ini bakal menjadi pembalap utama WithU Yamaha RNF MotoGP Team bersama pembalap muda lainnya yaitu Darryn Binder yang pada hari ini senin 24 Januari 2022 pukul 16.00 waktu Itali atau sekitar pukul 22.00 WIB.

Presentasi Team yang akan memperlihatkan team serta seperti apa livery motor yang akan digunakan oleh Dovizioso dan Darryn Binder bisa bro n sis saksikan langsung melalui kanal youtube tinggal klik di sini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s