Honda Kembali Lakukan Penyegaran Untuk Motor Bebek Honda Revo

Bro n Sis…. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah menjadi salah satu pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya.

Lama melalangbuana di jalanan tanah air, kini Honda Revo memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

Untuyk harganya, Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s