Resmi Dikenalkan di Jawa Barat, Yamaha Fazzio Jadi Pusat Perhatian di TSM Bandung

Bro n Sis… Yamaha DDS II Jawa Barat secara resmi memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang merupakan produk di kategori terbaru yaitu Classy Yamaha untuk warga Jawa Barat di Trans Studio Mall Bandung.

Pengenalan Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang dilakukan di atrium Trans Studio Mall Bandung Jl. Gatot Subroto ini sudah berlangsung mulai dari 24 Januari dan akan berakhir pada tanggal 30 Januari 2022.

Selain memamerkan produk terbaru, gelaran kali memiliki ini beberapa konten yang dikemas menarik diantaranya Fazzio reels video 360 challenge yang memperebutkan total hadiah Rp.2.500.000, Dance performance, acoustic performance, live painting bersama Irvine Jasta dan pinstriper lainya dan tidak kaah menarik adalah adanya kolaborasi showcase bersama brand local Bandung diantaranya Hammerstout, Rawtype-Riot, Pickers Service, Ride and Rules, dan Visval.

Hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected mendapatkan respon yang cukup baik dari para pengunjung Trans Studio Mall Bandung, bentuknya yang unik dengan desain yang simpel dan modern membuat tidak sedikit pengunjung yang keincut dan akhirnya meminang motor terbaru dari Yamaha ini.

Nah bicara harganya, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 22.100.000 sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.400.000 OTR Bandung. Kabar menarik tambahan nih untuk bro n sis, untuk show case kali ini terdapat hadiah tambahan berupa helm exclusive untuk 100 pembeli pertama.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Resmi Dikenalkan di Jawa Barat, Yamaha Fazzio Jadi Pusat Perhatian di TSM Bandung

  1. Ping balik: Exhibition Yamaha Fazzio Di Trans Studio Mall Bandung – Ndesoedisi

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s