Motor Ini Yang Bakal Digunakan Marc Marquez di Paddock Mandalika

Bro n Sis… Gelaran MotoGP semakin dekat untuk digelar di Indonesia dan pada tanggal 11 s.d 13 Februari mendatang para pembalap yang saat ini sudah berada di Lombok bersiap untuk turun ke sirkuit guna jalani sesi test di Sirkuit Mandalika.

Sesi test di Sirkuit Mandalika diikuti oleh seluruh pembalap termasuk duo pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro yang selain untuk mengetahui layout sirkuit, test di sirkuit Mandalika bertujuan untuk menilai kesiapan team dan pembalap menjalani musim balap 2022.

Dalam rangka mendukung pembalap Repsol Honda Team (RHT) pada gelaran balap MotoGP ini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan All New Honda Vario 160 berdesain spesial yaitu Repsol Honda Team livery sebagai kendaraan paddock RHT pada MotoGP seri Mandalika.     

Sebanyak 4 unit motor produksi anak bangsa ini dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika, di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro. Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit. Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim (11-13/2) dan putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3).

Selain All New Honda Vario 160 dengan desain spesial livery Repsol Honda Team untuk tim RHT, AHM juga menghadirkan Honda ADV150 sebagai skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit pada 19-20 Maret 2022. Sebanyak 72 Honda ADV150 yang diproduksi AHM  akan digunakan untuk mobilisasi seluruh pebalap internasional, tim, maupun penyelenggara ajang balap di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s