MX King Dapat Penyegaran, Hadir Dengan Warna Baru

Bro n Sis….. Yamaha meluncurkan warna baru MX King 150 yang membuat motor moped sport unggulan yamaha ini tampil lebih segar dan menarik. Dengan tetap menonjolkan karakter sporty dan agresif, warna teranyar ini turut menjadikan penampilan motor ini kian gagah.

Terlebih lagi dengan desain Asymetrical yang memperlihatkan rancangan desain grafis berbeda pada body kanan dan kiri, menjadikan tampilan MX King berbeda dari yang lainnya. Pilihan warna baru yang dihadirkan untuk MX King 150 yaitu Cyan, Red dan Blue.

Yamaha telah mengaplikasikan warna cyan pada sejumlah motor produksinya, dan kini disematkan pula pada MX King 150. Perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan membuat motor ini terlihat berbeda dan semakin menarik. Warna cyan tampak pada bagian depan dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam. Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dan dibubuhkan tulisan MX berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini. Pada velg depan juga dibalut warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada MX King 150 Cyan.

Sedangkan MX King 150 Red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan. Ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta velg hitam depan dan belakang membuat tampilan MX King 150 ini kian mengesankan.

Lalu bagi para penggemar racing dapat menggunakan MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi velg biru. Ini adalah pilihan terbaik yang mewakili kecintaan terhadap motor Yamaha beserta dunia balapan yang melingkupinya. Selain itu menambah kebanggaan saat berkendara menebarkan atmosfer spirit Yamaha Racing.

Untuk harganya sendiri, Yamaha kini membrandol MX King 150 warna baru ini dengan harga Rp 24.960.000 on the road Jakarta.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s