Dapat Ubahan Di Sektor Kaki-Kaki, New Honda Genio Kini Tampil Lebih Bergaya

Bro n Sis…. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang didukung dengan ukuran ban tubeless terbaru yang lebih lebar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12 memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin bergaya yang tentunya mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Pada sektor body, ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik. Hal ini didukung dengan dimensi compact, sangat ideal dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 744 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio semakin responsif saat berakselerasi. ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Untuk menunjang aktivitas harian penggunanya, New Honda Genio juga dibekali fitur-fitur penunjang yang fungsional, power charger untuk mengisi ulang baterai gadget saat ini disematkan pada bagian rak depan sehingga lebih mudah diakses oleh penggunanya yang sering menggunakan gadget.

Pada sisi keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

Nah untuk harganya, New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,-  Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s