MotoGP: Mengamuk, Dua Pembalap Yamaha Kuasai FP2 MotoGP Mandalika 2022, Quartararo Jadi Yang Tercepat

Bro n Sis… Setelah di seri perdana MotoGP di Sirkuit Qatar gagal podium ditambah di sesi Free Practice ke-1 di sirkuit Mandalika berada di luar 10 besar, Quartararo menunjukkan kualitasnya dengan menjadi yang tercepat di sesi FP2 MotoGP Mandalika.

Pembalap Yamaha berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP2 ini dimana Quartaro menjadi yang tercepat di FP2 MotoGP Mandalika dengan catatan waktu terbaiknya 01’31.6080 diikuti rekan satu timnya Franco Morbidelli di posisi tercepat kedua dengan catatan watu terbaiknya 01’31.6380 atau hanya selisih 0,03 detik.

Pembalap Pramac racing berbagi tempat diposisi tercepat ke-3 dan ke-4 dengan posisi tercepat ke-3 ditempati oleh Johann Zarco di posisi ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 01’31.8930 dan Jorge Martin di posisi tercepat ke-4.

Enea Bastianini pembalap Gresini Racing menempati posisi tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 01’31.9210 diikuti kemudian oleh Jack Miller di posisi tercepat ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 01’31.9650. Aleix Espargaro di posisi tercepat ke-7, Brad Binder di posisi tercepat ke-8, Miguel Oliveira di posisi tercepat ke-9 dan Alex Rins di posisi tercepat ke-10.

Sementara itu pembalap Repsol Honda di FP2 ini tampaknya memiliki sedikit masalah dimana Pol Espargaro harus puas di posisi ke-19 sementara Marquez yang mengalami crash akhir-akhir sesi FP2 pada tikungan ke-11 harus puas berada di posisi ke-22, beruntung Marc Marquez tidak megalami cedera akibat kecelakaan yang dia alami.

10 pembalap tercepat di FP2 ini sudah bisa dipastikan 90 persen akan langsung melaju ke-sesi Qualifikasi 2 mengingat kondisi pagi hari biasanya akan membuat grip ban kurang maksimal sehingga waktu lapnya akan lebih besar dibandingkan saat kondisi lintasan sudah lebih panas.

Lengkapnya hasil sesi Free Practice 2 di sirkuit Mandalika bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s