MotoGP: Pol Espargaro Tercepat di Free Practice ke-1 MotoGP Mandalika 2022

Bro n Sis… Gelaran MotoGP Mandalika akhirnya resmi dimulai dengan dilakukan Free Practice di Jumat pagi tadi yang sempat diguyur hujan dimana Pol Espargaro berhasil menjadi pembalap tercepat.

Sempat diguyur hujan hujan di pagi hari yang berpengaruh pada kelas Moto2 dan Moto3, saat memasuki sesi FP1 MotoGP sirkuit Mandalika sudah kering sehingga para pembalap turun menggunakan ban Michelin tipe slick.

Menjadi yang tercepat pada saat test pramusim di bulan Februari lalu ditambah podium di seri perdana MotoGP di Qatar menjadi motivasi tersendiri bagi Pol Espargaro sehingga dia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 01’33.4990 diikuti pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira di posisi kedua dengan selisih 0,044 detik.

Marc Marquez menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 01’33.5780 diikuti pembalap Moncter Energy Yamaha Morbidelli di posisi ke-4 dan Johann Zarco yang memperkuat tim Pramac Racing di posisi ke-5.

Aleix Espargaro menjadi pembalap tercepat ke-6 diikuti di posisi tercepat ke-7 Brad Binder dan juara MotoGP Qatar Enea Bastianini di posisi tercepat ke-8.

Bagnaia harus puas berada di posisi tercepat ke-9 diikuti oleh Joan Mir di posisi tercepat ke-10.

Di FP1 ini tampaknya para pembalap belum terlalu gas pol mengingat kondisi lintasan yang masih dingin akibat diguyur hujan sebelumnya.

Untuk lengkapnya hasil free practice ke-1 MotoGP mandalika bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s