Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk Yamaha X-Ride 125

Bro n Sis…. Yamaha menjadi pabrikan yang memiliki beragam varian produk motor 125 cc untuk mewakili kebutuhan dan karakter pengendara yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Yamaha X-Ride yang menjadi skutik “crossover” Yamaha dengan desain tangguh dan modern untuk menunjang segala aktivitas, hobi, rutinitas harian pengendara yang gemar berpetualang dan menjelajah kemana saja.

Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru, diantaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan dan tren warna Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini, Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani, dan Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.

Selain memiliki warna yang semakin menarik, Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal. Dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet dan didukung fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium, serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Nah untuk harganya sendiri, Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini dibandrol dengan harga Rp 19.400.000 OTR Jakarta.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s