Sukses, Ini Dia Daftar Motor Honda Terlaris di IIMS 2022

Bro n Sis… Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 telah sukses digelar dan tentunya memberikan catatan yang cukup positif terhadap penjualan sepeda motor tanah air salah satunya pada penjualan sepeda motor Honda.

Booth sepeda motor Honda yang berada di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara tampak selalu ramai dikunjungi pengunjung sepanjang gelaran mulai dari tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022. Hingga pameran akbar ini ditutup, jajaran skutik Honda tercatat mendominasi penjualan motor Honda di IIMS 2022.

Lima produk terlarisnya adalah skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya skutik besar yaitu All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

Dari data yang ada, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit. All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona yang diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit.

Selain jajaran skutik, motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit. Penjualan ini disusul dengan motor big bike Honda bergaya kustom yang juga dinobatkan sebagai Best Cruiser Bike pada IIMS 2022, Rebel yang terjual 6 unit.

Yang cukup menarik nih bro n sis… Pada gelaran ini, salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat 4 pembeli. Selain Rebel, CB150X juga terpilih sebagai sepeda motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s