Sambut Hari Raya Idul Fitri, PT. DAM Gelar Vaksinasi Booster di Kota Bandung

Bro n Sis… Sebagai bagian dari rangkaian acara mudik lebaran 2022 PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar vaksinasi booster untuk konsumen yang akan melaksanakan mudik pada hari selasa (26/4) di Bandung.

Acara Vaksinasi booster yang digelar di Politeknik Kesehatan Bandung ini diikuti oleh tidak kurang dari 150 peserta digelar agar para konsumen menjadi lebih aman ketika melaksanakan mudik nanti dan tentunya sebagai salah satu cara untuk mendukung vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah.

Selain menggelar vaksinasi booster, dalam rangka menemani konsumen setianya dalam perjalanan mudik sebelumnya DAM menggelar acara buka puasa bersama di Imah Joglo dan selanjutnya mulai hari ini DAM juga membuka kembali layanan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga.

Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022 di daerah Cianjur – Jawa Barat dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s