ARRC: Para Pembalap Muda Indonesia Incar Podium di ARRC Sepang 2022

Kawan-kawan…. Sepang International Circuit di Malaysia akan menjadi tuan rumah putaran kedua Asia Road Racing Championship pada akhir pekan ini. Lima pembalap Astra Honda Racing Team datang dengan performa prima setelah menjalani dua balapan pada putaran sebelumnya di Thailand.

Para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) menatap optimis seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 ini dengan bermodal hasil positif yang dibukukan pada seri pertama di Buriram, lima pembalap ini akan berjuang mempertahankan tren berkibarnya bendera merah putih di podium ARRC. 

Di kelas AP250, Rheza Danica yang mengisi puncak klasemen sementara dengan mengantongi 41 poin hasil dari raihan podium pertama dan ketiga pada seri pembuka di Buriram. Pemuda asal Yogyakarta ini berusaha akan tampil maksimal untuk menjaga asa dalam meraih podium di seri Sepang. 

Sementara dua pembalap binaan AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus dan M. Adenanta Putra memiliki semangat tersendiri dalam menghadapi ARRC seri Sepang ini. Herjun yang saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan poin 15, memiliki firasat positif dengan bekal pengalaman balap di Sepang saat melakoni ATC. Lalu pembalap asal Magetan, Jawa Timur Adenanta akan berusaha lebih fokus demi meraih hasil terbaik saat balapan nanti. 

Kemudian di kelas supersports 600, pembalap binaan AHM Andi Farid Izdihar atau yang kerap disapa Andi Gilang bersama dengan Irfan Ardiansyah siap bersaing untuk meraih podium di seri Sepang. Andi Gilang yang saat ini mengisi posisi ketiga klasemen sementara melalui raihan 29 poin, akan berusaha menapaki podium tertinggi dengan terus menjaga tren positif di setiap seri. Sementara Irfan yang saat ini mengoleksi 26 poin dan berada di posisi kelima klasemen sementara, siap bersaing di barisan depan demi raihan podium. 

Agar tidak ketinggalan nih bro n sis, putaran kedua Asia Road Racing Championship, para pembalap AHRT akan menghadapi dua balapan di masing-masing kelas. Seri ini akan berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) dan Minggu (29/5/2022) pada pukul 13:00 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13:50 WIB untuk kelas SS600. 

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s