Inden Skutik Sepeda Motor Honda Mengular Akibat Krisis Chip Semikonduktor, Honda Minta Maaf

Bro n Sis… Saat ini di beberapa group yang MJ ikuti sedang ramai dibahas panjangnya inden untuk sepeda motor Honda tipe-tipe tertentu dan yang paling banyak adalah untuk tipe skutik entry level sampai mid level.

Skutik entri level dan mid end yang dimaksud diantaranya adalah New Honda BeAT, dan Honda Scoopy yang seperti sudah banyak diberitakan sebelumnya, keterlambatan distribusi sepeda motor ini akibat kelangkaan komponen chip semikonduktor yang merupakan salah satu komponen penting pada speedometer sehingga tanpa komponen satu ini maka motor tidak akan bisa maksimal.

Atas Keterlambatan distribusi ini pihak Honda menyamaikan permintaan maaf karena telah membuat para konsumennya menunggu lebih lama dan saat ini mereka sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya.

Selain itu Honda juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya.

Sedikit info nih bro n sis… kabar yang MJ dapat di salah satu daerah di Jawa Barat Inden untuk Honda BeAT dan Scoopy ini berkisar dari 8 sampai dengan 10 minggu, waduh yang artinya harus menunggu kurang lebih 2 sampai dengan 2,5 bulan.

Semoga masalah chip semikonduktor ini segera kelar yah bro n sis dan produksi produk-produk otomotif di tanah air yang terdampak akibat kelangkaan chip semikonduktor ini bisa segera teratasi.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s