Komunitas Honda Jajal Performa dan Nikmati Ketangguhan Honda CB150X di Bandung

Bro n Sis…. Dengan melewati berbagai jalanan di Kota Bandung, Hari ini Sabtu (11/6) PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak konsumen setia Honda untuk menikmati ketangguhan dan performa Honda CB150X.

Sebanyak 35 peserta terlibat pada acara yang bertajuk “CB150X Urban Explore Touring”, peserta yang merupakan pemilik Honda CB150X ini adalah perwakilan bikers dari berbagai kota/wilayah di Jawa Barat. Dalam gelarannya berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya.

Acara diawali dengan pelatihan safety riding secara teori dan praktek di Gedung Safety Riding Center yang menjadi bekal awal bagi seluruh peserta ketika touring jarak dekat maupun jauh agar selalu #Cari_Aman di jalan raya. Usai mendapatkan pembekalan, peserta melanjutkan kegiatannya dengan melalukan city touring menuju Saung Angklung Udjo sebagai tempat finish terakhir peserta.

Pada rangkaian city touring jarak tempuh yang dilalui peserta kurang lebih 30 km dengan berbagai variasi kondisi jalan. Adapun rute yang dilalui dengan titik start dari Gedung Safety Riding Center dilanjutkan melewati Jalan Gunung Batu – Jalan Diponegoro – Jalan Merdeka – Jalan Lembong – Jalan Asia Afrika – Jalan Pasir Kaliki – Jalan Tamansari – Jalan Siliwangi – Jalan Dipati Ukur – Jalan Singa Perbangsa – Jalan Japati – Jalan Surapati -Jalan Phh. Mustofa – Jalan Padasuka Atas hingga akhirnya tiba di Saung Angklung Udjo

Setibanya di Saung Angklung Udjo, peserta kemudian diajak untuk mengikuti agenda makan siang Bersama hingga diakhiri dengan menyaksikan pertujukan dari tim Saung Angklung Udjo.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian kami dalam memperkenalkan Honda CB150X kepada warga Bandung sekaligus menguji performa motor sport adventure touring CB150X.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen dengan beragam aktivitas, melalui acara ini konsumen bisa berbagai pengalamannya menggunakan CB150X sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna sepeda motor Honda,” ujar Handi.

New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari. Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s