Bikers Honda Nongkrong Bareng di Dara Corner Bandung

ro n Sis…. Sebanyak 20 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan Bandung Owners ADV (BOA) melakukan kopdargab di Dara Corner Bandung PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada hari Minggu 31 Juli 2022

Acara diawali dengan City Rolling dengan menempuh jarak 20km sambil mengkampanyekan #Cari_Aman saat berkendara menggunakan sepeda motor. Kemudian dilanjutkan dengan pelatihan safety riding di Safety Riding Center DAM, para peserta mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding DAM.

Para bikers juga diajak untuk mencoba langsung skutik penjelajah New Honda ADV160 yang hadir dengan performa dan fitur-fitur unggulan dikelasnya. New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh dan yang pasti semakin nyaman dikendarai.

Pada kesempatan kali ini juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari New Honda ADV160 dan sosialisasi Honda Community ID yang merupakan website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda.

Dara Corner sendiri disediakan untuk konsumen Honda yang ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda hingga menunggu ketika sedang melakukan servis. Dara corner juga menjadi tempat yang cozy, bagi komunitas Honda dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s