AHM Mulai Pasarkan Honda ST125 Dax, Motor Yang Cocok Buat Jalan-Jalan Santai

Bro n Sis….. PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern pada teknologi terkini sehingga mampu menghadirkan sensasi berkendara yang santai dan menyenangkan.

Motor yang diluncurkan secara global sejak tahun 1969 ini siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia yang ingin bergaya dan melengkapi hobi berkendaranya. 

Nostalgia desain dari Honda ST125 Dax hadir melalui rangka T-shape yang memberikan kesan unik pada sepeda motor ini. Rangka T-shape yang ikonik ini, juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat simple

Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang. 

Hadirnya Honda ST125 Dax yang ikonik dapat memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia. Secara spesial, Honda ST125 Dax ini dihadirkan secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Tampilan retro dari Honda ST125 Dax didukung dengan stang berwarna krom yang diposisikan tinggi untuk kenyamanan berkendara serta knalpot yang berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom.

Pada bagian tengah rangka, tersemat aksen garis berwarna hitam dengan tulisan Dax yang khas, disamping tulisan tersebut terdapat logo wing Honda klasik yang menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda. Sementara itu logo ST125 hadir dengan sentuhan kartun dari anjing Dachsund yang membuat motor ini semakin unik.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s