Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Kembali Beraksi di Putaran Ketiga ARRC di Jepang

Bro n Sis…. Setelah jeda selama dua bulan, persaingan Asia Road Racing Championship (AARC) kembali digelar. Sugo International Racing Course, Jepang, menjadi tempat putaran ketiga dari lima seri yang dijadwalkan musim ini. Astra Honda Racing Team (AHRT) siap kembali bersaing di kompetisi yang telah mereka menangi baik di kategori pebalap maupun tim.

Tertinggal 23 poin, Andi Farid Izdihar ingin melanjutkan penampilan positifnya di kelas Supersports 600cc. Dia naik podium pada balapan terakhir dan akan berusaha untuk memperkecil selisih poin demi mewujudkan raihan gelar perdana bagi tim di kelas ini. Sementara itu, rekan satu timnya, Irfan Ardiansyah, berambisi untuk bisa masuk top 5.

Di kelas Asia Production 250cc, Rheza Danica Ahrens turun di putaran ketiga dengan tekad kembali meraih posisi teratas di klasemen. Pebalap Indonesia tersebut saat ini berada di peringkat kedua dengan 77 poin, memiliki selisih 14 angka dari pemuncak klasemen. Herjun Atna Firdaus dan M Adenanta Putra, yang masing-masing mengoleksi 25 dan 24 poin, siap memperbaiki posisi demi menjaga peluang untuk meraih gelar juara. Secara tim, AHRT saat ini berada di peringkat kedua klasemen.

Oh iya bro n sis…. Masing-masing kelas di ajang ARRC menggelar dua balapan pada Sabtu (13/8/2022) dan Minggu (14/8/2022). Balapan AP250 akan dimulai pada pukul 12:00 WIB, sementara SS600 pada pukul 12:50 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s